#JumblingJuly2017, Cerita Selingan

Salah Satu

Mama: Nih, Mbak, kamu nasi uduk pakai sosis. Papa nasi uduk pakai telur.

Papa: Lho, kok Papa nggak ada sosisnya?

Mama: Lauknya salah satu dong. Salah satu dapat sembilan.

Aku: …. Pagi-pagi udah jayus aja….

Advertisements
#JumblingJuly2017

Film Horor

Aku nggak menghilang walaupun #NulisRandom2017 berakhir karena bulan ini ada #JumblingJuly2017! Dan entri pertamaku (untuk tiga hari ke depan) di bulan ini adalah Rasa Takut.
Salah satu hal yang menyiksa jiwaku selain kemasoan yang hakiki adalah … kekepoan yang dikolaborasikan dengan rasa takut.

Continue reading “Film Horor”