Buku

‘The Man Who Plays Piano’ Sudah Ada di Toko Buku!

my second book!

Akhirnya, ‘anak keduaku’ ini muncul juga di toko buku! 😆

Kunjunganku ke toko buku tadi sore tidak lebih dari iseng. Iseng yang terlampau niat memang. Selepas bertemu dosen di kampus tadi sore, aku menyempatkan mampir ke Gramedia di perjalanan pulang. Niat awalku adalah memeriksa novel keduaku yang dikabarkan terbit bulan Juni ini, dan alhamdulillah sudah ada di toko buku! Karena di Gramedia Depok saja sudah ada, dugaanku sih di Jakarta juga sudah ada. =))

Untuk sinopsisnya, ini dia:

Sebelum kalian menduga apakah ini tulisan blog harian sekalian promosi, jawabannya: yap, betul sekaliii, hahaha. Parah sih aku mah wacana nulis setiap hari, tapi ada aja alasan lupa nulis. 😅

Jadiii, kasih tau teman dan saudara kalian tentang buku ini, yaaa. Terus, kalau lihat buku ini di toko buku, jangan lupa dibawa pulang!

Tapi sebelum itu dibayar ke kasir dulu, ya. 😂

.

Depok, 29 Juni 2018

Advertisements

4 thoughts on “‘The Man Who Plays Piano’ Sudah Ada di Toko Buku!”

  1. demi apa kamu sudah nulis buku??? Aaaaaaaaaakk.. keren bangeeet…
    Adain giveaway dooong trus menangin aku yaaa xD wkwkw #plak *ga tau diri*
    Aku tetiba jadi ngefans mendadak :”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s