Keluarga

Ichi: Setor Muka

Kucingku, Ichi, punya sebuah kebiasaan tiap dia dikeluarkan dari kandang.

Hal pertama yang dia lakukan ketika keluar kandang adalah … mencariku.

Mendengar fakta bahwa aku dicari kucing tuh rasanya seneng gimanaaa gitu. Jadi meleleh hati ini. 💓

Kalau aku yang mengeluarkannya dari kandang, dia akan mendengkur dan mengarahnya wajahnya padaku. Kode yang sudah sangat kupahami bahwa dia minta dielus lehernya―kalau bahasaku, diuwel-uwel.

Jangan tanya itu bahasa dari mana, HAHA. 😂

Kalau yang mengeluarkan pakde, tante, atau adik, dan aku sedang duduk di meja makan, Ichi pasti menghampiriku. Tanpa menunggunya tiba pun aku sudah turun dari kursi merendahkan tubuh (jongkok atau duduk di lantai), menyambut kedatangannya dengan tangan yang siap uwel-uwel. Memberikan kenikmatan hakiki dengan elusan di lehernya. Kalau aku di kamar dan suara krincing lonceng di lehernya mendekat, aku langsung merendahkan badan juga (tengkurap atau telungkup di lantai) dan menyambutnya dengan tanganku yang sudah berada di posisi.

Yang terjadi setelah itu adalah dia jadi manja, dan aku benar-benar jadi meleleh karenanya. 😳😳😳 Lucu banget, nggak kuat.

Kadang, saking gemasnya, setelah menguwel-uwel, aku menggendongnya dan menguwel-uwel mukanya. 😂 Tidak,bertahan lama, paling setelah satu menit dia sudah memaksa turun sambil menendangku.

Huft. Pergi gitu aja setelah setor muka, memangnya aku buku absen? D:

.

Depok (23.12)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s