Hari-hari

Selasa: Kuliah, Hujan, dan Sebungkus Cilok

Hari ini, sesuatu yang sangat tidak kuharapkan itu akhirnya benar-benar terjadi padaku.

Kehujanan pas berangkat kuliah. 😌

Continue reading “Selasa: Kuliah, Hujan, dan Sebungkus Cilok”

Advertisements
Curhat

Kabar Habit Menulis Bulan Ini

Wah, gawat ini. Mentang-mentang tantangan nulis tiap hari Blogtober di bulan Oktober udah kelar, aku jadi santai-santai gini.

Masa’ habit nulisnya mau dibiarkan hilang gitu aja? Bangunnya susah, lo, kemarin aja konsisten nulis 31 hari penuh banyak godaannya. 😂

Continue reading “Kabar Habit Menulis Bulan Ini”

Hari-hari, Islam

Cerita Doa di Tengah Hujan

Kamis minggu lalu, di tengah guyuran hujan beserta angin kencangnya, aku mengutarakan doaku―yang sebenarnya juga setengah iseng.

“Hujan deras gini, berkahnya deras juga nggak, ya? Kalau iya … yah, semoga aja komik stripku bisa menang, hehe.”

Sambil berdoa, sebenarnya ada terbesit juga keinginan untuk menguji beberapa pertanyaan yang kerap mengganjal di hati.

Benar nggak sih doa saat hujan itu mustajab?

Benar nggak sih hujan itu membawa berkah? Hujan angin sekalipun?

Dan Allah pun menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.

Continue reading “Cerita Doa di Tengah Hujan”